Obat Darah Tinggi Tradisional

Obat Darah Tinggi Tradisional

Ada yang menderita penyakit darah tinggi? Sudah cukup lama mengidap penyakit tersebut dan ingin segera sembuh ? Bebagai macam pengobatan yang ditempuh tidak membuahkan hasil ? Cukup disayangkan,memang dizaman yang serba modern ini banyak sekali pengobatan untuk penyakit darah tinggi. sehingga banyak orang tidak mementingkan lagi khasiat yang terkandung didalamnya. namun tidak perlu lagi khawatir dengan Ace maxs obat darah tinggi tradisional yang alami.

Sekilas mengenai penyakit darah tinggi (Hipertensi)
obat darah tinggi tradisional
Hipertensi atau yang lebih akrab kita kenal dengan nama penyakit darah tinggi merupakan kondisi umum di mana cairan darah dalam tubuh menekan dinding arteri dengan cukup kuat hingga akhirnya menyebabkan masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Tekanan darah ditentukan dengan jumlah darah yang dipompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah pada arteri Anda. Semakin banyak darah dipompa jantung Anda dan arteri Anda menyempit, tekanan darah akan meningkat.

Gejala penyakit darah tinggi/ Hipertensi :
  • Mual dan muntah
  • Mati rasa
  • Kepala terasa sakit
  • Pusing
  • Pendarahan pada hidung
  • Wajah kemerahan
Penyebab hipertensi :
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Tidak aktif secara fisik
  • kelebihan berat badan
  • Merokok
  • Terlalu banyak garam (sodium) pada diet Anda
  • Terlalu sedikit potasium pada diet Anda.
  • Terlalu sedikit vitamin D di dalam darah
  • Terlalu banyak minum alkohol

Sembuhkan Penyakit Darah Tinggi Dengan Mengkonsumsi Obat Darah Tinggi Tradisional Ace Maxs

obat darah tinggi tradisional
Ace Maxs sebagai obat darah tinggi tradisional yang ampuh tanpa efek samping sudah menjadi sangat populer sebagai obat herbal yang sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk darah tinggi. Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang sangat banyak tersedia di alam yaitu daun sirsak dan kulit manggis. Dalam kedua bahan alami ini mengandung banyak sekali khasiat.

1. Khasiat daun sirsak
  • Seperti halnya dalam daun sirsak memiliki banyak keistimewaan. Seperti telah diketahui daun sirsak sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
  • Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Riset lain menyebutkan juga bahwa kandungan yang terdapat dalam daun sirsak sangat efektif untuk penyakit darah tinggi, sehingga banyak orang menjadikan daun sirsak sebagai campuran ace maxs yang digunakan sebagai obat darah tinggi tradisional.
2. Khasiat kulit manggis
  • Masih ada lagi bahan alami yang mengandung banyak khasiat. Kulit buah manggis mengandung senyawa yang bernama xathone. Jenis senyawa kimiawi xanthone diketemukan lebih banyak hinggqa 40%  dari xanthone yang bisa diketemukan dari sumber lain dialam.
  •  Senyawa xanthon pada Kulit buah buah manggis  meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Dan kadar xanthon yang terkandung dalam kulit buah manggis mencapai hingga 123,97 mg per ml.
  • Xanthon dalam kulit buah manggis ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan antikanker. Banyak jenis kanker yang dapat diobati dengan xanthon dari kulit manggis, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia.Ekstrak dari kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi,  sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan efektif. 
  • Khasiat lain dari xanthon kulit buah manggis   adalah  kemampuannya untuk menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan berguna sebagai antiinfalamsi serta sebagai obat anti diare. Bukan hanya itu saja, jus kulit buah manggis juga bisa digunakan untuk mengatasi penyakit jantung koroner dan HIV. Selain itu juga kulit manggis ini sangat efektif sebagai obat darah tinggi tradisional yang alami. selain itu juga mungkin masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya yang belum terungkap karena saking banyaknya khasiat dari kulit manggis ini.

Testimoni Konsumen Kami

Nama : Hartono
Asal : Yogyakarta
Usia : 60 th
Profesi : Pensiunan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

" Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat "

Itulah sekilas penjelasan mengenai penyakit darah tinggi yang bisa menyerang siapa saja. namun untuk anda yang sudah menderita penyakit tersebut jangan pernah berkecil hati karena ace maxs sebagai obat darah tinggi tradisional sangat efektif menyembuhkan penyakit tersebut tanpa menimbulkan efek samping. Orang lain sudah membuktikannya kini giliran anda!!

Untuk anda yang sudah sangat berminat untuk menjadikan ace maxs ini obat darah tinggi yang selama ini diderita, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin......

Obat Darah Tinggi Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Darah Tinggi Tradisional"

  1. many benefits. Mangosteen rind contains a compound called xathone. The types of chemical compounds found in xanthones are up to 40% more than xanthones that can be found from other sources in nature.
    UK's Top-Rated and Students' Most Favorite coursework Writing services is Here to Offer Expert Help in Most Affordable Prices with a Guarantee to an A or A+ Grade
    coursework writing services

    BalasHapus