Obat Penambah Trombosit

Obat Penambah Trombosit

Sudah lama mengalami penurunan trombosit ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun trombosit anda masih dibawah normal ??? Jika demikian, beruntung sekali anda membuka website kami ini karena disini kami mempunyai solusinya yaitu ace maxs.

Ace maxs ini terbukti mampu meningkatkan jumlah trombosit dari angka tidak normal menjadi normal. Maka tidak heran jika banyak orang menjadikan ace maxs ini sebagai obat penambah trombosit. Untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami ini !!!

Sebenarnya apa sih trombosit itu ???
Obat penambah trombosit
Trombosit (kepingan darah) merupakan bagian dari darah yang terkecil dan teringan. Jumlahnya sekitar 20% dari total volume sel darah. Masa hidup rata – rata dari trombosit cukup singkat, sekitar 5-9 hari. Jumlah trombosit yang rendah dalam darah dapat mengakibatkan pendarahan karena fungsi utama dari trombosit ini memang untuk pembekuan darah. Trombosit ini merupakan dalah sel-sel berbentuk oval kecil yang dibuat di  sumsum tulang. Trombosit membantu dalam proses pembekuan. 

Ketika pembuluh darah pecah, trombosit berkumpul di daerah dan membantu menutup kebocoran. Trombosit bertahan hidup hanya sekitar 9 hari dalam aliran darah dan secara konstan akan digantikan oleh sel-sel baru. Trombosit diproduksi oleh tubuh di sumsum tulang. Jika trombosit jumlahnya rendah bisa karena produksi yang kurang bisa juga karena rusaknya trombosit dalam darah tergantung penyakit yang diderita. Sehingga solusi untuk untuk orang yang menderita trombosit rendah adalah dengan meningkatkan produksi trombosit dan menghentikan penyebab dari trombosit rendah.

Penyebab trombosit mengalami penurunan yaitu :
  • Kehamilan (Bersama dengan hamil dapat menyebabkan trombositopenia ringan)
  • Idiopathic thrombocytopenic purpura (ITP) Pada ITP, sistem kekebalan tubuh Anda keliru mengidentifikasi trombosit sebagai ancaman dan membentuk antibodi yang menyerang mereka.
  • Penyakit autoimun (Penyakit lain di mana sistem kekebalan tubuh Anda menyerang jaringan sehat dapat menyebabkan trombositopenia. Contohnya termasuk lupus dan rheumatoid arthritis)
  • Bakteri dalam darah
  • Sindrom uremik hemolitik. Gangguan ini jarang menyebabkan penurunan tajam dalam trombosit, penghancuran sel darah merah dan gangguan fungsi ginjal. Kadang-kadang dapat terjadi dalam kaitannya dengan infeksi bakteri Escherichia coli (E. coli), seperti dapat diperoleh dari makan daging mentah atau setengah matang.
  • Obat-obatan. Obat-obat tertentu dapat mengurangi jumlah trombosit dalam darah Anda dengan membingungkan sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan ia menghancurkan trombosit. Contohnya termasuk heparin, quinidine, kina, antibiotik sulfa yang mengandung interferon, antikonvulsan dan garam emas
Tanda-tanda jumlah trombosit yang rendah :
  • Memar (kecil, merah, bintik-bintik pada kulit)
  • Perdarahan dari hidung, gusi atau perangkat akses vena sentral yang tidak berhenti setelah menerapkan tekanan selama 5 – 10 menit
  • Tinja berwarna hitam atau muntah (ini bisa berarti darah di lambung atau usus)
Apabila trombosit mengalami penurunan, otomatis sistem kerja trombosit dalam tubuh mengalami gangguan.Trombosit memiliki peran yaitu menghentikan pendarahan jika terjadi luka dengan cara membekukan darah disekitar daerah luka sehingga darah berhenti mengalir. Jika terjadi luka, trombosit dalam darah pecah dan mengeluarkan enzim trombokinase.

Enzim trombokinase merangsang protrombin untuk membentuk thrombin dengan bantukan vitamin K dan ion Ca. Trombin merangsang fibrinogen dalam plasma darah untuk membentuk fibrin, yaitu berupa benang-benang yang membentuk anyaman dan dapat menjaring darah supaya eritrosit dalam darah tidak keluar lagi dan menutup luka.

Ace Maxs Obat Penambah Trombosit Paling Manjur

obat penambah trombosit
Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu padankan dengan bunga rosella hitam, madu murni, apel dll. Dimana semua bahan alami ini diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan ditangani oleh orang-orang yang ahli dalam bidanya sehingga keaslian dan khasiat ace maxs ini tetap terjaga.

Ace maxs ini diproduksi oleh PT H2O Internasional. Letaknya yang berada di daerah Jakarta. Ace Maxs merupakan produk asli buatan anak bangsa. Ace MAxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, dan sudah mempunyai legalitas yaitu sudah memiliki surat seperti tanda daftar perusahaan dll.

1. Khasiat kulit manggis
  • Ace maxs obat penambah trombosit ini berbahan dasar kulit manggis. Dimana kulit manggis ini memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Dalam kulit manggis ditemukan senyawa bernama xathone. Xathone ini memiliki manfaat sebagai sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
  • Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi.
  • Mengapa disebut sebagai antikanker ??? Pasalnya xathone dalam kulit manggis ini dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
2. Khasiat daun sirsak
  • Selain kulit manggis, bahan lain yang terkandung dalam obat penambah trombosit yang juga tidak kalah penting yaitu daun sirsak. Dimana dalam daun sirsak ini memiliki daya kerja yang sangat tinggi yaitu mencapai 0.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
  • Kedua bahan alami ini tercampur jadi satu dalam obat yang sangat multi khasiat yaitu ace maxs. Mengapa ace maxs ini disebut-sebut dapat menambah jumlah trombosit dalam tubuh ??? Karena memang dalam kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan dasar utama ace maxs ini dapat meningkatkan jumlah kepingan darah dalam tubuh tanpa sedikitpun merusak jaringan-jaringan yang ada di dalamnya yang masih berfungsi dengan baik.
Untuk itu bila anda mempunyai jumlah kepingan darah yang kurang (trombosit kurang) dapat menjadikan ace maxs ini sebagai obat penambah trombosit yang alami. Nah khusus untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut ini : 
 
AB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
  AB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AB Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian :

  1. Nomor dan Format Pemesanan di atas “AB“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali Kepada Kami.
  2. Jangan lupa format AB harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami agar bisa mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar.

Harga Ace Maxs Original

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin.....

Obat Penambah Trombosit

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penambah Trombosit"

Posting Komentar